Be With You / Ima, ai ni yukimasu (2004)

Be with you.
Kita selalu tau apakah hidup kita bahagia atau tidak, nah masalahnya kadang kita tidak tahu apakah orang yg kita cintai bahagia atau tidak semasa hidupnya.
gw suka film ini karena temanya unik, dan jawaban dari pertanyaan diatas disampaikan dengan sangat bagus, suami istri yg masing2 punya kesempatan kedua untuk membahagiakan orang yg dicintai.

film yang sangat indah, biarpun sedikit absurd tapi film ini sangat menarik, gw udah nonton ulang sampai 6x.

Source review :kaskus.us

For more : http://asianmediawiki.com/Be_with_You


Download NOW ( via mediafire )

Download NOW (via IDWS )